Selasa, 22 Oktober 2019. Alhamdulillahhirabbil’aalamiin, SMAIT As-Syifa Boarding School Wanareja telah melaksanakan kegiatan akreditasi sekolah. Yang mana merupakan sebuah pertanggungjawaban kepada Badan Akreditasi bahwa Sekolah sesuai dengan standar nasional yang ada.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa – Rabu, tanggal 22-23 Oktober 2019. Bertepatan dengan Hari Santri, SMAIT As-Syifa Wanareja memberikan pertanggungjawaban terbaiknya. Visitasi ini dilaksanakan oleh Bapak Drs. Dindin Saefudin, M.M.Pd dan Bapak DR. Syarif Hidayat, S.Pd. MT.

Disambut langsung oleh Ketua Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, Bapak K.H. Abdul Muadz. Pembukaan acara berlangsung meriah tanpa mengurangi kekhidmatan. Mulai dari penjemputan dengan menggunakan kuda dan diiringi dengan paskibra kemudian disambut oleh penampilan ekstrakurikuler Tapak Suci, panahan hingga penampilan ekstrakurikuler lainnya seperti paduan suara, hadroh, dan tak lupa parade tahfidz sebagai icon SMAIT As-Syifa Boarding School Wanareja.

Kegiatan akreditasi berjalan dengan lancar sejak pembukaan, pertemuan dengan Tim 8 hingga penutupan. Semoga mendapatkan hasil yang maksimal dan membanggakan. [ul]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *