Sebanyak 170 siswa kelas X SMA Islam Terpadu (IT) As-Syifa Boarding School Wanareja Subang yang terdiri dari 80 murid putri dan 90 murid putara mengikuti program wajib semester ganjil tahun 2018 bernama Sholeh Camp (Smart Holyday English Camp) di Kampung Inggris Singosari Malang. Program Sholeh Camp dari tanggal 17 -29 desember 2018.

Wakil Kepala sekolah bidang Kemuridan SMA Islam Terpadu (IT) As-Syifa Boarding School Wanareja Subang Abadi Yusuf mengatakan program Sholeh Camp untuk kedua kalinya digelar di SMA Islam Terpadu (IT) As-Syifa Boarding School Wanareja Subang menjadi wajib setiap murid  pada setiap semester ganjil kelas 10 .

Tujuan dari diadakanya Sholeh Camp “Insha Allah program tersebut mampu memberikan fasilitas pada  murid untuk  dapat mengisi liburan dengan alternatif kegiatan positif dan bermanfaat (Sholeh Camp) selanjutnya murid juga mendapatkan motivasi untuk berbicara bahasa inggris di sekolah karena  program tersebut merupakan usaha agar murid mampu menguasai percakapan sehari hari, sebagai modal awal untuk berbicara dengan menggunakan bahasa inggris, yang di semesester 2 nanti akan mulai diberlakukan kewajiban berbahasa inggris di lingkungan assyifa,” kata Abadi Yusuf selaku WKS Kemuridan Dalam sela sela keberangkatan siswa ke Malang .

Harapan kedepan adalah program tersebut mampu di ikuti semua murid kelas 10 baik Putra Maupun putri dan juga kedepanya bukan hanya karantinan Bahasa ingris saja namun juga Bahasa asing lainya khusunya Bahasa arab.