Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah,
Ujian telah usai, liburan menyambutku untuk pulang

Tiga bulan sudah murid SMAIT As-Syifa Boarding School Wanareja mengasah kemampuan, tanpa pulang dan hanya menunggu jadwal penjengukan.
Berkutat dengan buku pelajaran, hafalan, dan banyak kegiatan yang menguras fikiran. Alhamdulillah kini diakhiri dengan libur panjang.

Murid SMAIT As-Syifa Boarding School Wanareja bersiap untuk pesiar

Pesiar, merupakan kegiatan libur panjang bagi murid SMAIT As-Syifa Boarding School Wanareja. Setelah menempuh kegiatan Penilaian Tengah Semester, seluruh murid berlibur selama 4 hari. Kegiatan ini tentunya menjadi momen untuk merehatkan sejenak fikiran dari tugas-tugas sekolah yang ada. Dan tentunya melepas kerinduan bersama keluarga.

Bismillah menuju rumah bertemu Ayah-Bunda

Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu – Ahad, 25 – 29 September 2019. Murid dijemput orang tua, atau menggunakan travel dengan pendampingan ustadz dan ustadzah yang ada sejak hari Selasa siang usai kegiatan Penilaian Tengah Semester, dan kembali ke asrama pada hari Ahad, 29 September 2019.

Semoga kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menyegarkan fikiran sehingga kembali dengan semangat yang berlipat ganda.
Selamat berlibur !

Semangat Birrul Walidain

Billahifiisabililhaq Fastabiqul Khoirot
Wassalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *