T-CAFE : ๐™ช๐™ฃ๐™ก๐™š๐™–๐™จ๐™๐™ž๐™ฃ๐™œ ๐™ฎ๐™ค๐™ช๐™ง ๐™ฉ๐™–๐™ก๐™š๐™ฃ๐™ฉ, ๐™›๐™š๐™š๐™กs ๐™ก๐™ž๐™ ๐™š ๐™ข๐™–๐™œ๐™ž๐™˜

Bem periode 2023 – 2024 Kabinet Alseintrascha meluncurkan T-CAFE yaitu Talent Cafe ialah sebuah program kerja baru. Dimana program kerja ini merupakan program kerja hasil kolaborasi BEM Departemen Minat dan Bakat dan BEM Departemen Sosial Ekonomi. Kolaborasi antar kedua Departemen tesebut menghasilkan ajang bagi para Siswi SMAIT As-syifa Boarding School Wanareja Putri untuk menyalurkan serta mengekspresikan talenta juga bakat yang mereka miliki.

Talent cafe diberlangsungkan di aula dan dibuka dengan perfomance dari Bem Kabinet Alseintrascha yang disambut dengan sorakan serta tepuk tangan yang meriah dari para penonton. Talent cafe menanmpilkan banyak sekali perfomance dari para peserta yang pastinya sangat berbakat dan kreativ dalam menyalurkan bakat yang mereka miliki kepada para penonton.

Sesuai namanya Talent Cafe merupakan acara yang dibentuk denan suasana layaknya di cafe. Bentuk kolaborasi antara Bem Departemen Minat dan Bakat dan Sosial Ekonomi ini terlihat pada saat perfomance dari para peserta di tontonkan. Bem Departemen Soseko akan membagikan makanan dari pre order sebelum diberlangsukan nya acara kepada para penonton. Sehingga penonton dapat menonton perfomance sambil menikmati makanan. Di pengujung acara inilah saat yang ditungu-tunggu oleh penonton, yaitu pembagian hadiah kepada para pemenang.

T-Cafe menjadi salah satu ajang bagi para siswi dalam mengeksplorasikan bakatย  yang mereka miliki, sehingga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan diri, serta berani mencoba hal baru sekaligus menjadi sarana hiburan bagi para siswi SMAIT As-syifa Boarding School Wanareja Putri.

Scroll to Top