Deklarasi Mimpi Tazviora

Deklarasi Mimpi Tazviora

      Alhamdulillah telah dilaksanakan Deklarasi Mimpi TAZVIORA, angkatan ke-5 Putri SMAIT As-Syifa Boarding School Wanareja pada Sabtu 14 September 2024. Deklarasi mimpi merupakan salah satu program sukses kelas 12.

Tahun ini, deklarasi mimpi terdiri dari dua rangkaian acara, yaitu deklarasi sesi pertama menggunakan pakaian sekolah dan jaket angkatan kemudian dilanjut menggunakan seragam profesi yang menjadi cita-cita para murid.

Sebagai pembuka, TAZVIORA berbaris dan memasuki tempat berlangsungnya acara kemudian duduk di kursi yang telah disediakan. Acara berlanjut dengan sambutan yang dilakukan oleh ketua angkatan, kepala sekolah, serta perwakilan FOMG, setelahnya adalah simbolisasi dengan  penerbangan burung merpati dan pemotongan tumpeng. Acara utamanya adalah saat satu-persatu murid menyebutkan cita-citanya bergantian.

TAZVIORA dengan 105 murid yang akan terus bersinar dalam keindahan seperti sebuah berlian dalam mencapai mimpi-mimpi besarnya, seperti arti nama angkatannya, mendeklarasikan mimpi masa depannya di lapangan sekolah. Saat deklarasi, pimpinan sekolah, dewan guru, serta perwakilan FOMG (Forum Orang Tua Murid dan Guru) turut serta menyaksikan. Tidak lupa, Bunda Saryati Purwanigara, S.S., M.Pd. selaku perwakilan FOMG memberikan sambutan dan semangat untuk TAZVIORA.

Semoga apa yang dideklarasikan menjadi sebuah doa dan semangat agar TAZVIORA selalu berjuang untuk menggapai mimpi-mimpinya. Aamiin.

Semangat selalu TAZVIORA!