Presentasi Kepala Sekolah

 

Bapak Rizki dari tim verifikasi 13 Agustus 2020. SMAIT As-Syifa Boarding School Wanareja menjalani visitasi terkait kesiapan KBM tatap muka dimasa pandemi. Membuka kembali layanan pendidikan dimasa pandemi ini tidak dapat dilaksanakan secara langsung, melainkan harus mendapat izin.

Kekhawatiran orang tua yang akan memasukkan kembali putra-putrinya ke sekolah harus diyakinkan. Salah satunya dengan melakukan verifikasi kesiapan untuk menjalani kegiatan KBM secara tatap muka.

“Alhamdulillah, sampai saat ini laporan yang masuk ke kami mengatakan bahwa SMAIT As-Syifa Boarding School Wanareja aman dan siap melaksanakan kegiatan pembelajaran secara tatap muka.” Ujar Bapak Rizki, Tim Verifikasi Kesiapan KBM masa pandemi

Ketua Bidang Pendidikan, Kepala Sekolah dan Tim Verifikasi

Tim verifikasi dari Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Provinsi Jabar telah menjalankan tugasnya. Melakukan survei secara langsung kesiapan yang ada bersama dengan Ustadz Sudiman selaku Ketua Bidang Pendidikan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, Ustadz Romi selaku Ketua Gugus Covid Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah dan Ustadz Gozali, Kepala SMAIT As-Syifa Boarding School Wanareja. Baik secara sarana-prasarana maupun secara kurikulum.