Guru adalah salah satu profesi yang mulia. Menjadi guru berarti harus siap menerima sterotipnya yang tidak menghasilkan banyak harta di dunia. Tetapi menjadi guru merupakan profesi yang menjanjikan untuk menghasilkan banyak harta di akhirat. Karena tugasnya yang tidak mudah: mendidik, mengajarkan, bahkan mencontohkan hal-hal baik kepada muridnya. Karena itulah guru adalah orang yang patut kita hormati. Maka, 25 November 2020 menjadikan hari spesial untuk guru SMAIT Assyifa Boarding School Wanareja.

Sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih, Badan Eksekutif Murid SMAIT Assyifa Boarding School Wanareja memberikan persembahan kepada seluruh ustadz-ustadzah. Hari Gunu Nasional 2020 ini disemarakkan sejak pagi. Diawali dengan upacara peringatan Hari Guru Nasional 2020 yang dilaksanakan secara terpisah ikhwan dan akhwat. Kegiatan berlangsung dengan khidmat. Diisi dengan pembacaan ikrar guru, dan pemberian simbolik tanda terima kasih dari murid kepada ustadz-ustadzah.

Kegiatan berlanjut dengan penampilan persembahan dari murid. Pemutaran video dari angkatan Revornite, Vixentra, dan penampilan dari angkatan Resavoir. Ditutup dengan kegiatan mengucapkan terima kasih dan maaf antara ustadz-ustadzah dan murid-murid.

Meski ditengah keterbatasan era pandemi, kegiatan peringatan Hari Guru Nasional 2020 terlaksana dengan meriah dan tetap menerapkan protokol covid-19.

Selamat Hari Guru Nasional !

Semoga mampu melahirkan generasi-generasi Rabbani yang visioner. Aamiin..

X