25 November merupakan tanggal yang dijadikan sebagai Hari Guru. Guru sebagai pendidik merupakan tugas yang mulia, kewajibannya sebagai pendidik adalah tugas yang tak mudah.

Seluruh civitas akademik SMAIT As-Syifa Boarding School Wanareja mengikuti apel akbar yang diselenggarakan oleh Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah. Apel ini diikuti oleh Seluruh Guru, Karyawan, dan murid SMP-SMA As-Syifa Boarding School Wanareja.

Apel akbar ini dipimpin oleh Ustadz Sudiman selaku Wakil Ketua Bidang Pendidikan Yayasan As-Syifa Al-Khoerriyyah. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa “Tugas mendidik adalah mereka yang telah terdidik karena sudah mendapat pendidikan. Mendidik melibatkan penanaman nilai dasar dan pengembangan karakter yang merupakan kewajiban setiap manusia yang telah terdidik.”

Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian hadiah lomba As-Syifa Teachers Festival 2019. Lomba ini merupakan lomba tahunan yang diadakan oleh Badan Pengembangan Kurikulum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah. SMAIT As-Syifa Boarding School mendapatkan Juara 3 Program Inovasi Tenaga Pendidikan diraih oleh ustadzah Mira Tsaqila sebagai Laboran, dan Juara 2 Menulis Cerpen serta Juara 3 Cipta Puisi diraih oleh Ustad Aji.

Semoga dengan kegiatan ini mampu mengobarkan semangat untuk mendidik bagi para Ustadz dan Ustadzah SMAIT As-Syifa Boarding School Wanareja.
Selamat Hari Guru !

(1) Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *