Assyifa Teacher Festival (ATF) menjadi ajang pengembangan diri bagi seluruh guru dan pegawai di lingkup Yayasan Assyifa Al-Khoeriyyah. Acara tahunan ini diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Kurikulum (BPK) Assyifa Al-Khoeriyyah. Merupakan salah satu kompetisi yang dilaksanakan guna menyemarakkan kegiatan Hari Guru Nasional.

Kegiatan annual ini mempunyai dua kategori lomba. Dua Mata Lomba tersebut yakni Lomba menulis Best Practice bertema Strategi KBM pada masa Pandemi Covid-19 dan Lomba Menulis Pengalaman Tips dan Trik Menumbuhkan Karakter Anak. Pengumpulan karya dilaksanakan selama 2 bulan.

Dari 40 karya yang terkumpul dalam kategori lomba Menulis Tips dan Trik Menumbuhkan Karakter Anak, SMAIT Assyifa Boarding School Wanareja meraih juara 2 dan 3. Juara 2 diraih oleh Ustadz Iman Salman, S.Si selaku Guru Kimia dan WKS Sarana dan Prasarana SMAIT Assyifa Boarding School Wanareja. Sedangkan juara ke 3 diraih oleh Ustadzah Mira Tsaqila, S.Tr. selaku Laboran SMAIT Assyifa Boarding School Wanareja.

Juara 2 Ustadz Iman

Juara 3 Ustadzah Mira

 

Sebuah prestasi yang semoga menjadi motivasi untuk ustadz-ustadzah yang lain. Sehingga tercipta individu pembelajar sepanjang hayat. Selamat dan sukses untuk Ustadz Iman dan Ustadzah Mira atas pencapaian dalam Ajang Lomba Tahunan Assyifa Teacher Festival (ATF) 2020.

X