Bismillahirrahmanirrahim.

Takhossus 3.1 merupakan salah satu program unggulan SMAIT As-Syifa Boarding School Wanareja. Program ini bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta terhadap al-qur’an, selain itu juga memfasilitasi murid yang ingin menyelesaikan hafalan 30 Juz. Program ini dilaksanakan selama sepekan setiap bulan. 3.1 yakni 3 pekan belajar akademik dan 1 pekan full menghafal al-qur’an.

Program yang tidak diikuti oleh setiap murid ini menjadi sangat penting untuk diketahui para wali murid. Alhamdulillah, 17 November 2019 telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi program ini kepada wali murid angkatan ke 2. Kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar dapat bersinergi antara wali murid, murid, dan ustadzah. Selain itu juga agar wali murid paham tentang sistematika pelaksanaan program takhossus 3.1 ini.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh bidang Kepesantrenan yang dipandu oleh Ustadzah Nesi Fadhilah Haki dan dipaparkan oleh Penanggung Jawab Tahfidz Putri yakni Ustadzah Badriah. Kemudian juga dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kepesantrenan, Ustadz Agus Supriatna.

Semoga dengan kegiatan ini semakin banyak murid yang dapat menyelesaikan hafalan 30 Juznya, selain itu juga menjadi lebih cinta terhadap Al-Qur’an.

Barakallahufiikum.[ul]

(1) Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *